Spanduk Sosis Telur Kekinian Sostel Spanduk ini Saya Desain khusus untuk teman dekat saya sebagai salah satu dukungan saya untuk usa...

Sosis Telur

Sosis Telur

Sosis Telur

8 10 99

Spanduk Sosis Telur Kekinian Sostel


Spanduk ini Saya Desain khusus untuk teman dekat saya sebagai salah satu dukungan saya untuk usahannya. Harapan saya semoga usahanya Maju dan Laris Manis. Karena yang sijual selain jajanan juga minuman. sehingga cukup lengkap jajan di sana sudah dapat semua.

Sukses selalu untuk temanku...

Adapun Paket yang akan kami Kirimkan berupa :

- File Corel Draw X7 ( Full Vector )
- Font yang sudah di Convert ( Outline )
- Warna Masih Bisa Di Edit dan di Rubah

Dengan paket tersebut hanya cukup membayar Rp. 25.000,-

Bila Berminat langsung Hubungi Ke : 0895-8063-48222 (Chat Only)

Kami siap merevisi gambar tersebut jika Desain utama tidak sesuai dengan kebutuhan anda untuk di tambahkan atau di kurangi eleman desain lainnya sesuai dengan yang anda inginkan.

Kami Tunggu Kerjasamanya.

0 komentar: